Riedl Kesal Pemain Kurang Serius Ikut Seleksi

Posted by admin | News | Wednesday 12 January 2011 1:54 pm

VIVAnews – Pemain calon naturalisasi yang mengikuti seleksi tim nasional Indonesia U-23, Ruben Wuarbanaran, menjalani latihan terpisah pagi ini, Rabu, 12 Januari 2011.

Latihan ketiga gelombang kedua seleksi timnas U-23 kembali digelar di Lapangan C, Senayan, Jakarta. Komunikasi dan kerjasama tim menjadi fokus pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl.

Ada 30 pemain yang menjalani seleksi pagi ini. Ketika para pemain melakukan umpan-umpan pendek, Riedl sempat mengungkapkan kekesalannya karena hampir tidak ada pemain yang melakukan komunikasi dalam mengumpan.

“Bicara, bicara. Umpan yang keras. Kakek saya bisa mengumpan lebih keras daripada kalian,” ujar Riedl kepada pemain dengan lantang.

Selain melakukan latihan umpan-umpan pendek, para pemain juga melakukan latih tanding dan kerjasama penyelesaian akhir di depan gawang.

Pemain keturunan asal Belanda, Ruben Wuarbanaran, tidak bisa mengikuti latihan pagi ini karena masih mengalami cedera otot paha yang didapatnya saat melakoni latihan sore kemarin, Selasa 11 Januari 2011.

Pemain asal klub Belanda FC Den Bosch ini berlatih di bawah pengawasan fisioterapis sepanjang sesi latihan. Latihan dimulai pukul 08.00 WIB pagi dan berakhir 09.30 WIB.

No Comments »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

antabuse patient teachingventolin side effectshttp://flavors.me/reviolia